Asyiiknya oprek S7 android.

Assalamualaikum…….
Hi bro…!!!!
Sudah lama ga nulis… Kasih penampakan aja langsung.

image

Skyworth berubah jadi galaxy nexus… Itulah hebatnya programer indonesia di nonofficialgroup sfat s7 di facebook. Mantab begitu banyaknya orang indonesia yang berbakat di bidang software android, kenapa pemerintah ga ngelirik… Jangankan bikin motor indonesia, bikin hp indonesia yang pure aja pemerintah ga ngelirik. Pada sibuk pencitraan sampai lupa anak2 bangsa yang berbakat. Ujung-ujungnya pada kabooooooorrrrr keluar negeri…. Dah generasi super indonesia.

Wah jadi ngelantur…. Udah bro, nanti ane jelasin di artikel2 selanjutnya cara merubah android standar di boreup sampe speed download jadi 1 megabyte per second….. Harus bilang WOW ga ya?
Pantun dikit dah….
Ke semper lewat lapiazza, jangan lupa beli oleh2 buat si nyonya.
Mau android anda jadi ruar biazza, tunggu aja artikel selanjutnya…..
Met bobo, sahur, n puasa mas bro…

Advertisements

One response to “Asyiiknya oprek S7 android.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: