Pengguna knalpot racing egois?

Assalamualaikum….
Hi Bro..!!!
Terprovokasi sama judul diatas? Tenang dulu bro, udah banyak yang posting keuntungan dari knalpot. racing, tapiiiii tidak satupun yang menguntungkan untuk orang lain dijalanan yang dilalui.
Monggo kita ulang…
keuntungan knalpot racing :
1. Tarikan motor jadi enteng.
2. Suara brum bikin keren.
3. Serasa naik motor balap.
Dll… Silahkan ditambahi sendiri.

Kerugian knalpot racing :
1. Suaranya ngagetin (udah minggir, tapi motornya masih 1 kilometer lagi)
2. Ikut menyumbang polusi, baik suara maupun udara (kena imbasnya orang lain).
3. Membuat tingkat stress dijalan meningkat. (Lagi macet disamping mbleyer-bleyer gas)
Cukup itu aja yg saya rasakan sebagai pengguna jalan.
Monggo disimak, dicaci maki juga boleh.

Advertisements

Pahe Pengganti 9po**r

HI BRO!!!
Assalamualaikum…
Terlalu lama vakum gatel juga nulis di blog ecek2…
Iseng2 jalan2 ke glodok niatnya mau perpanjang pajak motor, eh ga ketemu, kesiangan. Ya sudahlah, dengan perasaan galau jalan2 kedalam liat toko elektronik. Pas gitu ngeliat ferit yang biasa ada di monitor PC. Langsung dah kepikiran “wow,dari pada beli 9po**r mending ini ajah…” Langsung tawar menawar beli 4 pcs hanya @Rp 15.000. Dengan perasaan deg2an, secara bahan sama otomatis fungsi sama dong…
Nyampe rumah langsung eksekusi, hasil nafas si vixi sama xeon lebih uenteng… Pemasangan sama dikabel busi ujung atas sama ujung bawah. Ga takut kebolak, karena ga ngepek. Trial full tank si vixi diisi premium. Emng ga seganas v power, tapi mesin ga kasar seperti sebelum di pakein ferrit. Tarikan ngurut, napas puanjang. Top speed ga berani, kebayang wajah anak… Sekarang pelan2 ajah. Secara keseluruhan, perubahan ga seheboh iklan, tapi suara mesin lebih halus, ga nggelitik klo pake premium, setting co 0. Wah jadi keterusan nih pake premium, lebihannya bisa buat nambah beli susu anak….
Hehehe monggo kalo mau diikutin, ga diikutin juga saya cuman sharing, dari pada 70 ribu 2 pcs, mending 60 ribu 4 pcs. Hehhe ini buat yang cekak aja dompetnya. Klo ga cekak silahkan beli yang aslinya. Ok kerja lagi bro..
Wassalam


Happy eid mubarrok

image

Assalaamualaikum…
Hi bro….
Makan ketupat di rumah si markum, minumnya es kelapa campur blewah.
Takobalallohu minna wa minkum, maapin kalo selama ini ane ada salah.
Selamat hari kemenangan, semoga dihapus segala dosa…… Aaamiiin…


Asyiiknya oprek S7 android.

Assalamualaikum…….
Hi bro…!!!!
Sudah lama ga nulis… Kasih penampakan aja langsung.

image

Skyworth berubah jadi galaxy nexus… Itulah hebatnya programer indonesia di nonofficialgroup sfat s7 di facebook. Mantab begitu banyaknya orang indonesia yang berbakat di bidang software android, kenapa pemerintah ga ngelirik… Jangankan bikin motor indonesia, bikin hp indonesia yang pure aja pemerintah ga ngelirik. Pada sibuk pencitraan sampai lupa anak2 bangsa yang berbakat. Ujung-ujungnya pada kabooooooorrrrr keluar negeri…. Dah generasi super indonesia.
Continue reading


Kenapa rem yamaha pakemmmm

image

Hi bro..!!!
Assalamu’alaikum….
Setelah sekian lama ga ngepos, nih ane kasih tau kenapa rem disc yamaha pakem. Ternyata yang bikinnya sama ama yang bikin rem buat mobil F1 Mclarren, dan juga di pake di semua produk mclarren…… tapi untuk yang yamaha indonesia itu dibikin ya diindonesia produknya 100% lokal mas bro, kecuali formula kanvasnya import dari jepang. Ckckck ga salah dah ane pilih yamaha perangkat safetynya mantab, model keren, irit? Tergantung, dan harga ga bohong. Ane bukan fby, tapi dari sekian lama milih motor yang cocok cuman 2. Vespa excel 150, sama semua motor yamaha. Kalo ente, terserah yang penting ga ngabisin waktu buat ngurusin kebengkel. Wokeh sekian dulu postingan ga bermutu, yang penting nulis.
Beli ketan di pesing, keselamatan lebih penting….. wokeh!!!
image


Mio 300cc vs ninja vs mobil drag + turbo damn I love indonesia

Hi bro..!!!
Assalamualaikum wr wb
Ini ga kalah gila mio pake piston ukuran 72 dan cdi thailand klep payung, yang lebih gila karbunya… ckckck
Monggo di tonton aja dah impossible mio…..

Gimana kesan anda…
” ke indramayu ketemu sinyonya, ditunggu komentarnya ”


Wow sniper 135 nyampe 180 kph on spido… gps?

Hi bro..!!!!!
Balik lagi, abis nganter mertua kebandara iseng2 buka yutup. Dapet yang menarik yamaha sniper nyampe 180 kph……. aje gile betul tidak tuh? Hanya Allah ama ridernya yang tahu.. nih link nya.

no pict hoak ???? Ada linknya tuh!!!!!
Kalau bener, ccnya masih 135 apa udah naik?
Yang pasti buat bahan modifikator performance indonesia…..
Wokeh kaki pegel main kopling bermacet-macet ria, waktunya ngopi, tidur.
Have a nice day